Sukses

Cedera Ligamen, Alex Oxlade-Chamberlain Absen di Piala Dunia 2018

Liverpool - Gelandang Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain harus mengubur mimpi tampil di Piala Dunia 2018. Dia mengalami cedera dan harus absen pada sisa musim ini, termasuk di Piala Dunia yang berlangsung di Rusia.

"Cedera tersebut membuat Alex Oxlade-Chamberlain tidak akan tampil pada sisa musim ini, begitu bersama timnas Inggris pada putaran final Piala Dunia di Rusia," sebut pernyataan resmi Liverpool.

"Pemain berusia 24 tahun itu menjalani pemeriksaan medis di Melwood pada Rabu pagi. Tidak diketahui berapa lama dia akan kembali bermain."

"Meski demikian, Oxlade-Chamberlain akan menjalani proses rehabilitasi untuk memulihkan kondisinya secepat mungkin dan kembali beraksi pada musim depan," lanjut pernyataan klub.

Oxlade-Chamberlain mengalami cedera saat membela Liverpool melawan AS Roma pada leg pertama semifinal Liga Champions, di Anfield, Selasa (24/4/2018) waktu setempat. Pada laga itu, Liverpool menang 5-2 atas AS Roma.

Cedera tersebut memupus harapan Oxlade-Chamberlain berlaga di Piala Dunia 2018. Sejauh ini, Oxlade-Chamberlain sudah melakoni 32 pertandingan dan mencetak enam gol bersama timnas Inggris di berbagai ajang.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Prakiraan Susunan Pemain Timnas Brasil di Piala Dunia 2018
Artikel Selanjutnya
Banyak Kejutan di Skuat Prancis untuk Piala Dunia 2018