Sukses

Partai Persija Melawan Persib Ditunda hingga 3 Mei 2018

Persija semestinya meladeni Persib pada 28 April.

Liputan6.com, Jakarta - Direktur Utama Persija Jakarta, I Gede Widiade, akhirnya buka suara terkait status pertandingan melawan Persib Bandung. Partai pekan keenam Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak ini diundur hingga 3 Mei 2018.

Mulanya, Persija akan menjamu Persib pada 28 April 2018. Namun, partai ini ditunda lantaran tidak mendapat izin dari Polda Metro Jaya.

Kepolisian beralasan, partai tersebut berdekatan dengan Hari Buruh Internasional yang jatuh pada 1 Mei mendatang. Mengingat, dua perhelatan ini dipastikan akan menyedot massa yang besar.

"Ya resmi diundur. Persija akan bertanding melawan Persib pada 3 Mei 2018," kata Gede saat dihubungi wartawan.

"Kepolisian tidak memberikan izin dan menyarankan agar laga dimundurkan selepas May Day. Jadi opsinya yang pas itu tanggal 3 Mei," ujarnya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap di SUGBK

Gede memastikan, partai melawan Persib tetap berlangsung di SUGBK pada 3 Mei mendatang. Jadwal kick-off diubah menjadi sore hari.

"Tetap di SUGBK, hanya jam kick-off-nya dimajukan menjadi pukul 15.30 WIB," kata Gede.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.