Sukses

Punya Ezechiel, Persib Tidak Takut Lawan Persija

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengatakan timnya tidak akan mudah merebut kemenangan saat bertandang ke markas Persija Jakarta pada pekan keenam Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (28/4/2018).

Selain dukungan suporter tuan rumah, Gomez juga menyebut Persib akan menghadapi Persija yang punya banyak pemain berkualitas. Marko Simic, salah satunya. Striker asal Kroasia itu menjadi salah satu senjata andalan Macan Kemayoran pada musim ini.

"Simic, saya menaruh hormat terhadap pemain itu. Dia memang salah satu pemain bagus di Indonesia. Saya rasa tidak ada penjagaan khusus terhadapnya, kita harus waspada dengan semua pemain Persija," kata Gomez di Bandung, Selasa(24/4/2018), seperti dinukil dari situs klub.

Meski demikian, Gomez tidak takut. Sebab, Persib juga punya senjata di lini depan. "Mereka punya Simic, kita juga memiliki Ezechiel (N'douassel). Kalian harus tahu, dia (Ezechiel) sudah cetak enam gol di kompetisi," tegas Gomez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Motivasi Pemain

Gomez mengaku sangat percaya dengan kualitas dan motivasi seluruh pemain Persib saat ini. Selain itu, jarak tempuh Bandung ke Jakarta yang tak terlampau jauh bisa menjadi hal positif.

"Pertandingan nanti akan berjalan seru. Mereka punya pemain bagus. Tapi, pemain kita sangat siap menghadapinya. Banyak hal bagus selama persiapan ini, seperti Dedi (Kusnandar) yang sudah siap bermain kembali," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.