Sukses

Kekasih Ronaldo Pamer Momen Lucu Mateo dan Alana

Liputan6.com, Madrid - Georgina Rodriguez, kekasih bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali memamerkan tingkah lucu anak-anaknya. Kali ini dia berbagi keseruan saat mengajak jalan Mateo dan Alana Martina.

Kekasih Ronaldo itu mengajak Mateo dan Alana jalan-jalan di sekitar kawasan Pozuelo De Alarcon La Finca, akhir pekan lalu. Georgina menggunakan dua kereta bayi untuk mengajak mereka jalan-jalan.

Dari foto yang diunggah Georgina di akun Instagram pribadinya, Mateo terlihat mengajak Alana bercanda. Anak keempat Ronaldo itu tersenyum bahagia saat diajang bercanda oleh Mateo.

"Bagaimana mereka tidak saling mencintai jika memiliki banyak keluarga. Mereka sangat manis, Mateo melihat adik perempuannya yang lucu. Alana hanya menanggapi dengan senyum di wajahnya," kicau di Instagram sebagai keterangan foto.

"Sebagai ibu, saya akan berjalan di samping mereka, merawat, dan memberikan banyak cinta untuk kalian. Ini cara menghabiskan hari Minggu bersama keluarga yang bahagia," tambah kekasih Ronaldo berusia 24 tahun tersebut.

2 dari 3 halaman

Pantang Mengeluh

Dari empat anak yang dimiliki Ronaldo, praktis hanya Alana yang identitas ibunya tak ditutupi Ronaldo. Ketiga anak Ronaldo sebelumnya adalah Cristiano Jr serta si kembar Eva Maria dan Mateo lahir dari ibu pengganti yang dirahasiakan identitasnya.

Namun, Georgina tak pernah pilih kasih. Dia menolak mengeluh dan memberikan kasih sayang yang sama kepada Cristiano Jr, Eva Maria, dan Mateo.

"Menjadi seorang ibu dan membesarkan anak-anak kecil di rumah membuat saya mendapat banyak kebahagiaan. Dengan kehadiran Alana, kebahagiaan saya semakin lengkap," kata Georgina, di akun Instagram pribadinya.

"Saya sangat senang dan bersyukur kepada Tuhan atas kesehatan yang diberikan kepada Alana Martina. Tentu saja, tiga anak kecil kami di rumah ini juga saya sayangi, peluk dan cium untuk mereka," ujar kekasih Ronaldo itu.

 

 

3 dari 3 halaman

Kebahagiaan Ronaldo

Tak hanya Georgina, Ronaldo juga sangat bahagia sudah memiliki empat orang anak. Bahkan, Ronaldo kini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah ketimbang kumpul bersama teman-temannya.

"Mereka mengajari saya tentang cinta yang Anda tidak ketahui. Menjadi ayah dan melihat keluarga saya tumbuh merupakan hal istimewa yang pernah saya miliki," ujar pria berusia 32 tahun tersebut.

"Menghabiskan waktu bersama mereka, berada di sisi mereka, tersenyum dan tertawa bersama mereka. Keempat anak saya membawa banyak kebahagiaan dan kegembiraan dalam hidup," ucap Ronaldo.

Loading
Artikel Selanjutnya
Prediksi Juventus Vs Brescia: Kesempatan Geser Inter Milan
Artikel Selanjutnya
2 Bukti AC Milan Sedang Apes Lawan Juventus