Sukses

Copa del Rey: Kalahkan Barcelona, Sevilla Punya Keuntungan Ganda

Nolito tak akan anggap remeh Barcelona

Liputan6.com, Jakarta Final Copa del Rey antara Sevilla melawan Barcelona bakal digelar Minggu (22/4) dini hari WIB di Stadion Wanda Metropolitano. Bagi Sevilla, laga ini bakal memiliki makna ganda.

Selain gelar juara, ada satu hal penting yang mampu diraih Sevilla jika mampu mengalahkan Barcelona. Sevilla secara otomatis berlaga di Liga Europa pada musim depan jika mampu jadi juara Copa del Rey.

Penyerang Sevilla, Nolito, menilai laga final Copa del Rey melawan Barcelona akan sangat penting bagi timnya. Karena itu, Nolito dengan penuh percaya diri yakin Sevilla mampu menang atas Barcelona.

"Barcelona adalah favorit, tetapi pada akhirnya ini adalah sebuah pertandingan dan kami percaya bisa mengalahkan tim manapun," buka Nolito kepada Diario Sport.

"Kami tinggal satu laga lagi untuk bisa meraih gelar juara. Selain itu, jika kami menang juga akan mendapatkan keuntungan ganda, kami akan lolos ke Eropa. Kami sudah punya rencana untuk bisa menang," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Takkan Anggap Remeh

Meskipun begitu, bukan berarti Nolito menganggap remeh Barca. Mantan penyerang Manchester City tersebut mengakui jika Barca tim yang sulit dikalahkan. Apalagi, Sevilla kini tidak sedang dalam performa terbaiknya.

"Bermain melawan Barcelona selalu jadi laga sulit. Tapi, sama sulitnya juga dengan laga melawan Leganes, ini adalah sebuah tantangan yang berbeda dan kami tahu jika kami bisa bangkit pada laga nanti," tutup Nolito.

Sumber: www.bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • Bola.net