Sukses

Real Madrid Vs Bilbao: Los Blancos Bantah Tidak Fokus

Real Madrid gagal mengalahkan Bilbao pada laga La Liga semalam.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid kembali gagal meraih kemenangan di kandang pada ajang La Liga. Los Blancos pada Kamis (19/4/2018) dini hari WIB ditahan imbang 1-1 oleh Athletic Bilbao.

Bertanding di Santigo Bernabeu, Real Madrid nyaris kalah. Bilbao unggul lebih dulu di babak pertama lewat gol Inaki Williams. Tuan rumah baru bisa membalas pada menit 87 lewat sontekan Cristiano Ronaldo. 

Kegagalan mengalahkan Bilbao ini diduga banyak pengamat karena fokus Real Madrid yang sudah melupakan La Liga dan fokus menghadapi semifinal Liga Champions melawan Bayern Munchen.

Di La Liga, Real Madrid memang sudah hampir pasti tidak akan bisa mempertahankan gelar. Sedangkan di Liga Champions, El Real akan bersua Munchen pekan depan.

Gelandang Real Madrid Lucas Vazquez membantah timnya tak fokus menghadapi Bilbao. Vazquez mengaku belum memikirkan Munchen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar

"Memang benar bahwa kami memikirkan laga melawan Bayern dalam pikiran, tetapi tidak ketika kami mulai bermain," kata Vazquez, seperti diberitakan Marca.

"Kami memiliki satu minggu untuk mengerjakannya. Kami dalam kondisi yang baik, kami memiliki kepercayaan diri dan kami bermain dengan baik."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.