Sukses

Eks Vokalis Oasis Ungkap Kekesalan kepada Manajer Manchester City

Liam Gallagher merasa kesal dengan Pep Guardiola, setelah Manchester City kandas di Liga Champions.

Manchester - Kegagalan Manchester City lolos ke semifinal Liga Champions musim ini membuat eks vokalis Oasis, Liam Gallagher, kesal. Dia pun melontarkan umpatan kepada manajer City, Pep Guardiola.

Langkah The Citizens di Liga Champions musim ini harus terhenti pada perempat final. Mereka kalah agregat 1-5 dari Liverpool.

Pada pertemuan pertama di Stadion Anfield, 4 April 2018, Man City kalah 0-3 dari The Reds. Sementara itu, pada laga leg kedua perempat final di Stadion Etihad, Selasa (10/4/2018), City menelan kekalahan dengan skor 1-2.

Liam Gallagher yang merupakan suporter Manchester City merasa kesal dengan hasil minor tersebut. Dia menganggap Guardiola telah melakukan kesalahan dengan mencadangkan Aguero dan Kompany.

"Tidak ada Sergio Aguero tidak ada Vincent Kompany bre**sek dengan Pep Guardiola," tulis Liam di akun Twitter nya @liamgallagher.

Pep Guardiola memang tak memainkan Sergio Aguero dan Vincent Kompany saat bersua Liverpool pada laga leg kedua. Aguero baru masuk ke lapangan pada menit ke-66 menggantikan David Silva, sedangkan Kompany sama sekali tak dimainkan.

Akibatnya, Manchester City gagal menahan laju Liverpool. Mohamed Salah (56') dan Roberto Firmino (77') bergantian membobol gawang City. Sementara itu, gol tunggal The Citizens dicetak Gabriel Jesus (2').

Sumber: Marca, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.