Sukses

Kekasih Segera Melahirkan, Pebasket NBA Selingkuh dengan 2 Perempuan

Liputan6.com, Cleveland - Penggawa Cleveland Cavaliers, Tristan Thompson, tertangkap basah selingkuh dari kekasihnya yang tengah berbadan dua Khloe Kardashian.

Dalam rekaman CCTV, Tristan terlihat menghabiskan malam bersama dua perempuan di sebuah klub malam di Washington.

Dia mencium seorang di antaranya sebelum menempatkan kepalanya di belahan dada wanita kedua. Dalam video itu juga tampak kedua perempuan meraba kemaluan Tristan.

TMZ memberitakan, rekaman ini terjadi pada malam hari sebelum Cavaliers menghadapi Washington Wizards pada pramusim NBA, Oktober 2017. Peristiwa ini terjadi pada ketika Khloe sudah mengandung tiga bulan.

Salah satu perempuan itu sudah teridentifikasi, yakni selebgram Lani Blair.

2 dari 3 halaman

Bermalam Bersama

Laporan lain memberitakan Tristan dan Lani menghabiskan waktu bersama di Hotel Four Season, tempat Cavaliers menginap. "Kira-kira mereka empat jam di sana," kata seorang saksi mata, dikutip Daily Mail.

Keduanya kemudian pergi ke klub malam bersama dan pulang dini hari. Lani lalu terlihat sendirian meninggalkan hotel Tristan pada malam hari keesokannya mengenakan pakaian yang sama.

3 dari 3 halaman

Anak Perempuan

Tristan dan Khloe menjalin kasih sejak 2016. Sebelum Tristan, Khloe juga sempat menikah dengan pebasket NBA lainnya, Lamar Odom.

Anak Tristan dan Khloe diperkirakan lahir dalam waktu dekat dengan jenis kelamin perempuan.