Sukses

Florentino Perez Menganggap Ronaldo Jelmaan Legenda Real Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menganggap Cristiano Ronaldo sebagai titisan Alfredo Di Stefano.

Jakarta, - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menganggap Cristiano Ronaldo bak penjelmaan penyerang legendaris Alfredo Di Stefano. Perez menilai Ronaldo dapat menjadi simbol Los Blancos.

Ronaldo merupakan pemain pertama yang didatangkan Perez ketika kembali memimpin Real Madrid pada 2009. Saat itu, dia didatangkan untuk proyek Los Galacticos jilid dua.

Pembelian Ronaldo rupanya merupakan keputusan tepat. Sejak berseragam Real Madrid, kapten Timnas Portugal itu telah mempersembahkan berbagai gelar termasuk Liga Champions dan La Liga.

"Ronaldo adalah titisan Di Stefano dan merefleksikan nilai-nilai Real Madrid. Dia adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa kami," ujar Perez kepada Gazzetta dello Sport.

"Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa Real Madrid dan merepresentasikan semua yang kami punya: bakat, kerja keras, pengorbanan, profesionalisme, dan ambisi. Ronaldo adalah lambang Real Madrid," lanjutnya.

Cristiano Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa Real Madrid. Eks Manchester United tersebut mengoleksi 446 gol dari 431 pertandingan.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.