Sukses

Neymar Berikan Kabar Baik untuk PSG

Neymar masih dalam pemulihan setelah menjalani operasi karena cedera metatarsal yang dialaminya.

Paris - Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, diprediksi bakal kembali berlatih sekitar dua atau tiga pekan mendatang. Pelatih PSG, Unai Emery, mengaku sudah bicara dengan tim dokter soal kapan bintang asal Brasil itu siap berlatih kembali bersama rekan-rekan setimnya.

Neymar saat ini masih beristirahat karena cedera metatarsal yang membuatnya harus menjalani operasi di Brasil. Saat ini ia memilih tetap berada di negara asalnya untuk melakukan recovery.

Jelang laga antara PSG dan Saint-Etienne di Ligue 1, Emery menyebut Neymar akan segera kembali dalam beberapa pekan untuk melakukan latihan bersama PSG.

"Saya bicara dengan Neymar dan ia memberitahu kepada saya bahwa ia terus bekerja keras untuk kembali di sana. Ia akan kembali bersama kami pada dua atau tiga pekan lagi, semoga untuk melanjutkan latihan," ujar Emery seperti dilansir ESPN.

Sejak Neymar mengalami cedera, posisinya sebagai penentu arah permainan digantikan oleh Kylian Mbappe. Penggawa timnas Prancis berhasil memperlihatkan performa terbaik dan selalu berkontribusi dalam tiga gol PSG ketika menghadapi AS Monaco di final Coupe de Ligue. 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.