Sukses

Klasemen Liga 1 2018: 8 Tim Siap Kudeta PSM

PSM hanya unggul dua poin atas delapan tim di klasemen Liga 1 2018.

Liputan6.com, Jakarta - PSM Makassar tak bisa jemawa atas kesuksesannya memuncaki klasemen Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak hingga pekan kedua. Pasalnya, posisi tim besutan Robert Rene Alberts itu hanya unggul tipis dari para pesaingnya.

PSM memang mengukir rapor yang cukup baik hingga pekan kedua Liga 1 2018. Mereka menyapu bersih dua laga dengan kemenangan. Bahkan, mereka juga sama sekali belum menderita kebobolan, yakni menang 2-0 atas PSIS Semarang atau 1-0 Perseru Serui.

Masalahnya, PSM juga hanya unggul dua poin atas delapan tim yang mengoleksi empat poin dari dua laga. Delapan tim tersebut adalah Persija Jakarta, Sriwijaya FC, Bhayangkara FC, Borneo FC, Persipura Jayapura, PS Tira, Persebaya Surabaya, dan Bali United.

Beberapa dari kedelapan itu memang akan bertemu pada pekan kedua Liga 1 2018. Namun, hal itu tak menutupi kemungkinan terjadinya perubahan pada posisi di puncak klasemen. Karenanya, haram bagi PSM terpeleset saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (6/4/2018).

Tim yang paling mungkin mungkudeta PSM dari puncak klasemen Liga 1 lebih dulu adalah Persija. Syaratnya, mereka harus meraup poin penuh saat melawat ke markas PSMS Medan di Stadion Teladan, Jumat sore nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.