Sukses

Juventus Vs Real Madrid: Allegri Pilih Isco atau Bale?

Juventus akan menjamu Real Madrid pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2018.

Liputan6.com, Jakarta Juventus akan menjamu lawan berat, Real Madrid, dalam leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (4/4) dini hari nanti. Sang pelatih Massimiliano Allegri pun menyebut bahwa timnya sudah siap untuk menghadapi skuat bertabur bintang, Los Blancos.

Madrid yang dipenuhi pemain bintang dewasa ini cukup kesulitan menentukan pemain yang akan diturunkannya, khususnya persaingan antara Isco dan Gareth Bale. Zinedine Zidane pun mengakui kedua pemain tersebut sama pentingnya dan dia akan bergantian menurunkan keduanya dalam setiap pertandingan El Real.

Saat ditanya soal pemain yang menurutnya akan diturunkan, Allegri menyebut bahwa dirinya tidak ambil pusing. Sebab, dia adalah pelatih Juventus, bukan sebaliknya.

"Saya akan memilih Bale, tetapi mungkin Isco, saya tidak tahu," jelas Allegri, dikutip dari football italia.

"Anda harus bertanya pada Zidane. Saya pelatih Juventus. Saya tidak memahami pertanyaan Anda."

Pada pertemuan terakhir Juve dan Madrid, Isco-lah yang menjadi bintangnya. Kala itu di final Liga Champions musim lalu, Isco berhasil memorakporandakan pertahanan Juve. Isco benar-benar menjelajah seluruh lapangan dan menggiring bola melewati banyak pemain Juve.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.