Sukses

Masih Menggantung Masa Depan Iaquinta

Permanenisasi Fabio Quagliarella dan Alessandro Matri plus prospek kedatangan Sergio Aguero dan Giuseppe Rossi membuat masa depan striker veteran Juventus Vincenzo Iaquinta di Turin diragukan.

Liputan6.com, Turin: Masih menggantung. Itulah kesimpulan yang didapat menyimak pernyataan agen Andrea D’Amico seputar kelangsungan masa depan kliennya, striker veteran Juventus, Vincenzo Iaquinta. Dengan resminya Si Nyonya Tua mengubah status pinjaman duet striker Fabio Quagliarella dan Alessandro Matri menjadi permanen plus prospek kedatangan dua bomber top dalam diri Sergio Aguero (Atletico Madrid) dan Giuseppe Rossi (Villarreal), Iaquinta pun digadang-gadang bakal meninggalkan Turin.

“Kini, Iaquinta telah menyelesaikan proses rehabilitasi cederanya. Kondisinya fit dan ia pun merasa sudah baikan. Manakala Iaquinta fit, ia selalu menjadi starter bagi Juventus,” terang D’Amico yang menegaskan jika saat ini kliennya belum memikirkan opsi untuk bergabung dengan klub baru. “Akankah ia bakal tetap tinggal di Juventus? Terlalu dini untuk membuat putusan seperti itu. Kami harus menunggu,” imbuhnya.

Kontrak kerja Iaquinta, 31 tahun, di Turin bakal berakhir pada musim panas 2013. Di bursa transfer kali ini, Napoli dan AS Roma dikabarkan berminat memboyong mantan tukang gedor Udinese yang dibeli Juventus pada 19 Juni 2007 dengan fee 11,3 juta euro. Pun terdengar rumor jika Tottenham Hotspur berminat mengakuisisi Iaquinta yang di musim lalu hanya mencetak empat gol dari 19 laga di Serie A.(MEG/Football Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini