Sukses

Ferdinand Sinaga Pahlawan PSM Atasi Perseru

PSM menang 1-0 atas Perseru di Stadion Marora.

Liputan6.com, Serui - Debut Ferdinand Sinaga bersama PSM Makassar berujung manis. Gol tunggalnya membawa tim berjuluk Juku Eja ini mengalahkan Perseru Serui 1-0 di Stadion Marora, Sabtu (31/3/2018).

Banyak drama yang tersaji pada debut Ferdinand di PSM. Selain baru masuk di babak kedua, golnya juga tercipta di injury time pertandingan, tepatnya di menit ke-92.

Ferdinand kembali bergabung dengan PSM belum lama ini. Awal tahun ini, pemain berusia 29 tahun itu pindah ke Kelantan FA, sebelum kontraknya berakhir lebih cepat karena keputusan kedua pihak.

Kemenangan melawan Perseru di Marora bukan kali yang pertama untuk PSM. Juku Eja juga melakukannya di musim lalu dengan skor 2-1. Torehan ini menjadikan armada Robert Rene Alberts menjadi satu-satunya kesebelasan yang menang back to back pada musim yang berbeda Marora.

Kemenangan atas Perseru membuat PSM memuncaki klasemen sementara Go-Jek Liga 1 dengan enam poin. Adapun, Perseru terjerembab di menit ke-17 dengan nihil angka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain Perseru Vs PSM

Perseru Serui (4-3-3): Hendra Mole, Makarius, Boman Aime, Donny M, Tomy Ayomi; Djamel R, Ronaldo M, Lukas Mandowen; Yohanis Nabar, Silvio Escobar, Arthur Bonai.

Cadangan: Jaelany Arey, Alba Saves, Kunihiro Yamashita, Indra P, Samuel Reimas, Steven Imbiri, Delvin Rumbino.

Pelatih: I Putu Gede

PSM Makassar (4-3-3): Rivky Mokodompit; Zulkifli Syukur, Abdul Rahman, Steven Paulle, Fauzan Jamal; Asnawi Mangkualam, Marc Anthony Klok, Rizky Pellu; Wiljan Pluim, Guy Junior, Muhamad Rahmat.

Cadangan: Ferdinand Sinaga, Reva Adi, Rasyid Bakri, Zulham Zamrun, Hendra Wijaya, Hasim Kipuw, Syaiful.

Pelatih: Robert Rene Alberts.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.