Sukses

2 Pilar Penting Chelsea Terancam Absen Menghadapi Hotspur

Siapakah dua pemain Chelsea yang terancam absen saat bersua Tottenham Hotspur?

Jakarta, - Chelsea bakal menghadapi Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-32 Premier League di Stamford Bridge, Minggu (1/4/2018). The Blues terancam tanpa Thibaut Courtois dan Andreas Christensen pada pertandingan tersebut.

Baca Juga

  • Courtois Ingin Masa Depannya di Chelsea Segera Ditentukan
  • Eks Kiper Chelsea Sebut Conte Pelatih Terbaik di Dunia
  • Legenda Chelsea: Pertahankan Conte Harga Mati

Courtois dicoret dari timnas Belgia jelang laga persahabatan kontra Arab Saudi di Stade Roi Baudouin, 27 Maret 2018. Kiper 25 tahun itu terpaksa absen karena dibekap cedera hamstring.

Hal serupa juga terjadi pada Andreas Christensen. Bek 21 tahun itu urung membela timnas Denmark, karena mengalami kelelahan.

"Kami harus memeriksa beberapa situasi terhadap Courtois dan Christensen. Kami akan melihat kondisi fisik mereka dan apakah mereka dapat bermain melawan Tottenham," jelas Conte.

"Saat ini, sangat sulit untuk memberi tahu Anda seberapa akurat yang merupakan pilihan saya untuk hari Minggu. Kami harus memeriksa situasi ini terlebih dahulu," lanjutnya.

Jika keduanya benar-benar absen, Antonio Conte masih memiliki pemain yang berkulitas untuk mengisi kekosongan tersebut. Willy Caballero bisa menggantikan peran Courtois di bawah mistar gawang, sedangkan Cesar Azpilicueta berpeluang menempati jantung pertahanan Chelsea.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.