Sukses

PS Tira Ingin Bikin Kejutan di Kandang Persib

PS Tira menargetkan meraih poin di kandang Persib.

Liputan6.com, Bandung - Menjadi tim tamu tidak membuat PS Tira kalah motivasi dari Persib Bandung. Manahati Lestusen dan kolega akan memberikan kejutan untuk skuat tuan rumah di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Senin (26/3/2018).

Pelatih PS Tira Rudy Eka menargetkan meraih poin di kandang Persib. Dia meminta para pemain bisa bermain lepas, kompak, penuh determinasi tinggi, dan tidak membuat kesalahan agar mampu merealisasikan target tersebut.

"Semua tim sama targetnya ingin menang tiga poin, apalagi ini main di kandang Persib," tutur Rudy dalam jumpa pers di Graha Persib, Kota Bandung, Minggu (25/3/2018).

"Harapan kami, pemain bermain baik tanpa ada kesalahan. Kalau ada kemanangan, itu adalah bonus, kalau seri itu rezekinya," ucapnya menambahkan.

Menghadapi Persib, Rudy mengatakan timnya datang dengan kekuatan penuh, termasuk para legiun asing. Mereka adalah Kim Sang Min, Mariano Berriex, Aleksandar Rakic, dan Gustavo Lopez

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berkembang

Rudy menyebut para pemainnya mengalami perkembangan yang sangat baik, terutama usai hasil buruk di Piala Presiden 2018."Pemain sudah berlatih lama dari Desember, di Januari juga ada Piala Presiden. Kami sudah mengevaluasi apa yang dibutuhkan tim ini dan juga cara bermainnya PS Tira sudah berbeda dengan tahun lalu," paparnya.

"Untuk pertandingan besok, kami sejauh ini sudah siap bermain, semua pemain siap. Administrasi pemain asing juga sudah beres semua."

"Kekuatan pemain juga berbeda. Kita semangat baru, nama baru, home base baru, dan kami juga ada tujuan baru," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.