Sukses

MU Terancam Kehilangan 9 Pemain Musim Depan

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) bakal banyak kehilangan pemain pada musim depan. Kabarnya ada sembilan pemain yang siap hengkang dari Old Trafford.

MU menjalani musim 2017/18 dengan cara yang tidak cukup mulus. Mereka kesulitan bersaing dengan Manchester City di Liga Inggris.

MU juga sudah tersingkir di Liga Champions. Satu peluang juara hanya tersisa di ajang Piala FA.

The Daily Mail, menyebut bahwa situasi klub sedang tidak kondusif. Karena itu, ada banyak pemain yang berniat untuk hengkang musim depan. Luke Shaw, Daley Blind dan Chris Smalling siap angkat koper lantaran penampilannya kerap dikritik oleh Jose Mourinho.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Anthony Martial. Pemain asal Prancis tersebut, meski merasa kehadirannya di skuat United mulai terancam sejak Mourinho membawa Alexis Sanchez dari Arsenal.

1 dari 2 halaman

Kecewa

Media asal Spanyol, Mundo Deportivo, menyebut duo pemain asal Spanyol bakal mengikuti jejak para pemain di atas. Dua pemain tersebut yakni Ander Herrera dan Juan Mata. Mereka kecewa lantaran tidak sering bermain dan kans ke Piala Dunia 2018 terancam.

Selain keenam pemain tersebut, masih ada tiga pemain yang siap hengkang. Marouane Fellaini dan Zlatan Ibrahimovic tidak akan memperpanjang kontraknya dengan United. Sementara, Michael Carrick sudah memutuskan untuk pensiun.

 

Sumber: www.bola.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Redknapp: Sikap Mourinho Bisa Hancurkan Karier Bintang MU
Artikel Selanjutnya
Louis van Gaal Tak Tertarik Latih PSG