Sukses

Live Streaming Indosiar: Persib Vs Arema

 

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung bakal mengawali Liga 1 2018 dengan laga uji coba lawan Arema FC, sore ini. Duel ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, sebagai rangkaian dari peringatan ulang tahun Persib yang ke-85.

Bagi Persib dan Arema, pertandingan ini tentu penting dijadikan sebagai tolok ukur kekuatan terkini mereka. Sebab, pekan depan kompetisi Liga 1 2018 sudah akan digelar.

Kubu Arema, sebagai tamu, mengaku siap tempur menghadapi Tim Maung Bandung. Bahkan, Arema mengincar kemenangan, meski tak tak diperkuat beberapa pilar yang dipanggil timnas.

"Pertandingan uji coba besok menjadi persiapan kami di Liga 1.Tentu kami harus mempersiapkan tim kami, meskipun tanpa pemain yang dipanggil Timnas," ujar Joko.

Anda dapat menyaksikan Live Streaming Indosiar Persib vs Arema mulai pukul 15.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Indosiar Persib vs Arema di halaman selanjutnya.

1 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar Persib vs Arema silakan klik di sini....

2 dari 3 halaman

Persib Turunkan Penyerang Asing Anyar

Sementara itu, Persib sendiri kemungkinan akan langsung menurunkan penyerang asing baru mereka, Jonathan Bauman, di laga ini. Hal itu diungkap Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono.

"Rencananya, pemain asing ini, kata Soler, akan dicoba dalam laga persahabatan melawan Arema. Mudah-mudahan semuanya lancar," ujar Kuswara.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Lawan Persib, Arema Bawa 23 Pemain
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Indosiar: Persib Bandung Vs Arema FC