Sukses

Ini Pesan Bima Sakti buat Egy Maulana Vikri

Jakarta - Asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Saksi, memberikan pesan kepada Egy Maulana Vikri yang akan meniti karier di Eropa. Dia meminta sang pemain untuk bisa menjaga diri dan nama bangsa.

Seperti diketahui, Egy resmi bergabung dengan klub Polandia, Lechia Gdansk. Dia diikat kontrak selama tiga musim. Namun, pemain asal Medan itu baru aktif bermain pada 8 Juli 2018, saat usianya tepat berusia 18 tahun. 

"Saya berharap Egy bisa tetap disiplin di sana, terus berusaha menjadi yang terbaik, tetap berdoa. Saya mendengar Egy tinggal dekat masjid di sana. Jadi saya berharap ia terus berdoa, taat beribadah, dan tidak lupa dengan kewajiban salat lima waktu," ujar Bima Sakti.

"Selain itu, saya berharap ia bisa menjaga nama baik Indonesia. Bukan hanya membawa namanya secara pribadi, tetapi menjaga harkat dan martabat bangsa Indonesia di sana," lanjut pria yang juga berposisi sebagai pelatih kepala Timnas Indonesia U-19 itu.

Meski sudah dikontrak klub Polandia, Egy tetap memperlihatkan komitmen untuk Timnas Indonesia. Dia hadir dalam pemusatan latihan Timnas U-23 yang digelar di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Sabtu (17/3/2018).

Selain itu, dia juga dijadwalkan mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19 yang dimulai pada Kamis (22/3/2018). Kehadiran Egy Maulana Vikri yang kembali berlatih serius mendapat apresiasi dari Bima Sakti. 

Sumber: www.bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Irfan Bachdim Tak Sabar Lakoni Duel 'Derbi' Timnas Indonesia Vs Malaysia
Artikel Selanjutnya
Berlatih di Timnas Indonesia, Osas Saha Puji Bagus Kahfi