Sukses

Srikandi Bjb Pakuan Incar Gelar Juara Proliga

Bandung Bank Bjb Pakuan sudah mengantongi tiket ke final four Proliga 2018.

Liputan6.com, Bandung - Bandung Bank Bjb Pakuan telah memastikan tiket ke final four Proliga 2018 bersama Jakarta Pertamina Energi. Sedangkan dua tiket tersisa masih diperebutkan empat tim lain, yakni Jakarta Elektrik PLN, Jakarta PGN Popsivo Polwan, Gresik Petrokimia dan Jakarta BNI Taplus.

Vice President Corporate Secretary Bank BJB, Hakim Putratama, mengaku tidak kaget dengan performa Wilda Cs lantaran memiliki rentetan hasil apik sejak putaran pertama.

Bahkan jika Bandung Bank Bjb Pakuan mampu mempertahankan penampilannya, peluang meraih gelar juara Proliga 2018 cukup terbuka lebar. 

"Target kita setelah masuk final four tentunya, ya harus bisa juara karena sepanjang putaran pertama dan kedua sangat bagus," kata dia saat jumpa pers di Bandung, Kamis (15/3/2018).

Hakim menjelaskan musim ini tim asuhan Octavian tersebut memiliki komposisi yang sangat baik dan dihuni para pemain berkualitas.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bahan Evaluasi

Hasil kurang maksimal pada tahun lalu telah menjadi bahan pembelajaran dan evaluasi bagi seluruh pihak terutama staf pelatih agar bisa mengembalikan kejayaan Kota Bandung dalam dunia olahraga bola voli.

"Anggota tim musim ini sangat baik, kompetitif dan sportif. Harapkan tentu kita saat ini menjadi tuan rumah menyapu bersih pertandingan dan nantinya bisa juara (Proliga 2018)."

"Kita belajar dari tahun kemarin. Sekarang kita cukup mendominasi kemenangan, ada semangat juga dan tinggal konsistensi," jelas dia.

Proliga 2018 akan memasuki seri ketiga putaran kedua dan Bandung dipilih sebagai tuan rumah. Seri ini diprediksi bakal berjalan seru lantaran menentukan nasib tim yang lolos kebabak final four. Duel sendiri bakal digelar di GOR C'Tra Arena sejak 16-18 Maret 2018. (Kukuh Saokani / Bandung)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.