Sukses

Proliga 2018: Saling Sikut di Seri Bandung

Liputan6.com, Bandung - Proliga 2018 akan memasuki seri ketiga putaran kedua dan Bandung dipilih sebagai tuan rumah. Seri ini diprediksi bakal berjalan seru lantaran menentukan nasib tim yang lolos ke babak final four. Duel sendiri bakal digelar di GOR C'Tra Arena sejak 16-18 Maret 2018.

Wakil Direktur Proliga, Reginald Nelwan mengatakan dua tim dari sektor puteri telah memastikan lolos, mereka adalah Jakarta Pertamina Energi dan Bandung Bank Bjb Pakuan.

Dua jatah tersisa diperebutkan oleh Jakarta Elektrik PLN, Jakarta PGN Popsivo Polwan, Gresik Petrokimia dan Jakarta BNI Taplus.

Sedangkan untuk sektor putera Jakarta Pertamina Energi dan Palembang Bank Sumsel Babel menjadi dua tim yang telah lolos. Surabaya Bhayangkara Semator, Jakarta BNI Taplus dan Bekasi BVN harus berjibaku mendapatkan sisa tiket lolos kebabak final four.

"Tentunya akan berjalan seru karena besok sudah masuk penentuan final four dan tersisa dua tempat untuk tim putra dan puteri untuk memperebutkan hal itu jadi dipastikan seri ini bakal amat menarik untuk ditonton," kata Reginald saat jumpa pers di Bandung, Kamis (15/3/2018).

Reginald menjelaskan kekuatan tim yang berlaga pada tahun ini tidak jauh berbeda sehingga sulit baginya memprediksi klub yang bakal merebut dua jatah tersisa.

 

 

2 dari 2 halaman

Harga Tiket

Sementara itu ketua panitia penyelenggara, Tachyar Iskandar memprediksi ribuan penonton bakal hadir terlebih Bandung kini punya wakil dalam ajang Proliga dalam dua tahun terakhir.

Tachyar menjelaskan pihaknya membandrol tiket dengan harga Rp 100 ribu untuk tribun VIP dan Rp 50 ribu dengan harapan seluruh lapisan masyarakat bisa menyaksikan ajang ini.

"Sampai detik ini kita siap 100 persen untuk menyelenggarakan Proliga dan berharap menjadi yang terbaik dibanding seri-seri yang lain," katanya.

"Harga tiket kita buat berbeda karena memang biar semua bisa menikmati dan untuk masalah teknis kita telah koordinasi dengan berbagai pihak termasuk keamanan," jelasnya.

Masalah kemacetan yang biasa terjadi saat ajang ini digelar telah diantisipasi, pihak panitia penyelenggara telah menyiapkan empat kantong parkir. Para penonton nantinya bakal mendapat panduan dari panitia. 

"Kita ingin menggelar yang terbaik dan tentunya membuat penonton juga nyaman." . 

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Tim Putra dan 5 Tim Putri Panaskan Persaingan Proliga 2020