Sukses

Rio Ferdinand: Ronaldo Tak Bisa Main Seperti Messi

Legenda MU, Rio Ferdinand membandingkan kehebatan Messi dan Ronaldo.

Liputan6.com, Barcelona - Aksi Lionel Messi saat menghancurkan Chelsea dalam dua leg babak 16 besar Liga Champions menuai banyak pujian. Legenda Manchester United (MU), Rio Ferdinand pun membandingkan Messi dengan bintang Real Madrid,Cristiano Ronaldo.

Dalam laga tersebut, Messi menjadi bintang setelah berhasil mencetak dua gol ke gawang Thibaut Courtois. Satu gol dari Ousmane Dembele melengkapi kemenangan Barcelona atas Chelsea dengan skor 3-0.

Aksi Messi dalam laga tersebut pun mengundang pujian dari banyak komentator, salah satunya adalah Rio Ferdinand. Mantan pemain The Red Devils ini juga mengatakan bahwa Ronaldo tak akan bisa menjadi seperti Messi.

"Saya pikir dia dan Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik," kata Ferdinand kepada BT Sport.

"Perbedaan mereka adalah Cristiano bermain dengan pola pikir 'beri saya bola di area dimana saya bisa cetak gol". Sedangkan Messi, Anda sesekali melihatnya di posisi gelandang bertahan untuk menjemput bola dan bermain satu-dua. Dia terlibat dalam ritme permainan secara konstan dan itulah perbedaan antara mereka berdua," ucapnya, menambahkan.

Messi bergabung dengan Barcelona bahkan sejak dirinya masih muda, tepatnya pada tahun 2001 yang lalu. Di musim ini, ia telah bermain sebanyak 42 kali dan telah mencetak 36 gol di semua ajang.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.