Sukses

Soal Kontrak Baru dengan Arsenal, Wilshere Masih Jual Mahal

Kontrak Wilshere di Arsenal akan habis di akhir musim ini.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan pihaknya sudah menawarkan kontrak baru kepada Jack Wilshere. Namun, gelandang 26 tahun itu masih belum mau tanda tangan.

Kontrak Wilshere akan habis pada akhir musim. Wilshere sudah ditawari gaji sebesar 80 ribu pound sterling, tapi dengan bonus yang bergantung pada performa, mengingat sang pemain kerap diganggu cedera sepanjang kariernya.

Bayaran tersebut bisa saja akan melebihi bayarannya sekarang yang mencapai 110 pound sterling per pekan. Namun, Wilshere tidak puas dengan tawaran itu.

Wenger sendiri hanya bisa berharap Wilshere bertahan. Apalagi, performa sang pemain kembali menanjak setelah menjalani masa peminjaman di Bournemouth musim lalu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Wenger

Manajer Arsenal asal Prancis, Arsene Wenger. (AFP/Robert Henriksson)

"Di sisi saya, tidak ada yang berubah. Wilshere akan bebas transfer pada akhir musim ini," kata Wenger, seperti dilansir Soccerway.

"Kami telah mengajukan proposal kepadanya, kami ingin dia bertahan dan tetap bersama Arsenal pada masa depan. Keinginan dan harapan saya adalah dia akan memperpanjang kontraknya," Wenger menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Wilshere

Musim ini, Wilshere sudah bermain sebanyak 30 laga dalam berbagai kompetisi bersama Arsenal. Ia telah mencetak dua gol serta tiga assist.

Misi terdekat Wilshere bersama Arsenal adalah menyingkirkan AC Milan pada babak 16 besar Liga Europa. The Gunners akan menjamu Milan di Stadion Emirates, Kamis (15/3), pada leg kedua, bermodalkan kemenangan 2-0 pada pertemuan pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.