Sukses

Pelatih MU Soroti Kinerja Striker Brasil

Liputan6.com, Pamekasan - Pelatih Madura United (MU), Milomir Seslija belum puas melihat striker barunya, Beto saat uji coba melawan PSIS Semarang, akhir pekan lalu. Pelatih asal Bosnia itu berharap penampilan Beto membaik dalam laga sesungguhnya.

Beto tampil sebagai starter dalam laga tersebut. Namun ia akhirnya diganti setelah 58 menit bermain.

Pemain yang pernah membela timnas Brasil U-20 itu dianggap kurang berkontribusi di lapangan. Bahkan dia hanya membuat satu tendangan ke arah gawang lawan.

“Untuk Beto, kami masih belum bisa komentar banyak, akan tapi saya kira kami memulai pertandingan tadi dengan bagus, sentuhan yang bagus,dan mampu mempertahankan gempuran ke jantung pertahanan lawan," kata Milomir seperti dilansir laman resmi MU.

"Kami menunggu momen yang tepat. Namun sayangnya tidak ada finishing touch yang baik," ujarnya menambahkan.

 

 

1 dari 3 halaman

Bangun Kepercayaan Diri

Beruntung MU sendiri menang dalam laga tersebut. Satu-satunya gol diciptakan gelandang Raphael Maitimo.

Meski puas, namun Milomir melihat anak asuhnya masih banyak kekurangan. Ia berharap bisa memperbaiki hal tersebut sebelum kompetisi sesungguhnya dimulai.

"Hasil ini sangat penting untuk membangun kepercayaan diri. Unggul satu gol tidak masalah yang penting kami menang," ujar pelatih yang akrab disapa Milo itu menambahkan.

2 dari 3 halaman

Uji Coba Terakhir

MU masih mengadakan satu uji coba lagi. Yakni melawan Persipura Jayapura pada 18 Maret mendatang.

"Banyak tim Indonesia yang kalah di menit-menit terakhir. Kami harus kontrol dan fokus 90 menit. Ini proses mengajari pemain MU," Milo mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Liga Champions: MU Dihantui Rekor Buruk Lawan Tim Spanyol
Artikel Selanjutnya
Legenda Liverpool Ludahi Fans MU, Ini Komentar Gary Neville