Sukses

Juventus Catat Rekor Belum Pernah Kebobolan

Di tahun 2018, Juventus memiliki catatan defensif terbaik.

Liputan6.com, Jakarta Juventus mulai menunjukkan lagi kekuatannya di Serie A. Kini, klub berjuluk "Si Nyonya Tua" ini berada di posisi kedua klasemen Serie A.

Juventus mulai membayangi dengan ketat pimpinan klasemen Napoli. Dengan memiliki keuntungan satu pertandingan, Juve hanya terpaut satu poin dengan Napoli.

Tak hanya itu, Juventus juga baru saja menyingkirkan Tottenham Hotspur di ajang Liga Champion. Mereka meraih kemenangan 2-1 atas klub raksasa Inggris itu.

Bahkan, Gazzetta dello Sport, menyebut bahwa di tahun kalender 2018, Juventus memiliki catatan defensif terbaik. Skuat asuhan Massimiliano Allegri ini, tidak membiarkan satu gol pun bersarang di gawangnya di laga Serie A pada 2018.

Juventus terakhir kali kebobolan satu gol pada akhir 2017. Saat itu gawang Juventus dibobol pemain Hellas Verona Martin Caceres.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rekor

Juventus ingin membuat rekor baru dalam soal gol ini. Saat ini rentetan clean sheet Juve sudah berlangsung selama 661 menit.

Juve di laga Serie A akan menghadapi Udinese, kemudian Atalanta. Setelah itu mereka bertemu SPAL, dan AC Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A