Sukses

Persib Tetapkan Jadwal Uji Coba Lawan PS TIRA

PS TIRA terima tantangan uji coba melawan Persib di Bandung pada 14 Maret.

Liputan6.com, Bandung - PS TIRA menerima tantangan uji tanding dari Persib Bandung. Partai persahabatan ini akan bergulir pada 14 Maret 2018.Tapi, kedua tim belum dapat memastikan soal tempat penyelenggaraan uji tanding ini. Soal venue, akan dikabarkan pada kemudian hari.

"Betul, kami akan melakukan uji tanding melawan Persib di Bandung pada 14 Maret 2018," ujar Manajer PS TIRA, Mayjen Rudi Yulianto dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Sabtu (10/3/2018).

"Kami sudah menerima komunikasi dengan manajer (Umuch Muchtar) Persib dan juga laporan dari pelatih (PS TIRA, Rudy Eka Priyambada). Kami tentu saja ingin beruji tanding dengan Persib karena sama-sama tim Liga 1," katanya menambahkan.

Rudi menilai bahwa partai uji tanding ini dapat mengukur sejauh mana kekuatan timnya. Mengingat, tim berjuluk The Army itu jarang sekali mendapat friendly game yang berkualitas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

  Persiapan PS TIRA

PS TIRA terus mengasah kemampuan para pemainnya untuk musim depan. Apalagi, The Army banyak melakukan bongkar pasang pemain.

Dalam sepekan belakangan, PS TIRA kedatangan dua pemain anyar. Gustavo Lopez dan Marianao Berriex mengisi slot personil asing The Army. Keduanya berasal dari Argentina.

"Laga uji tanding melawan Persib merupakan bagian dari masa persiapan kami. Persib berada di Liga 1 dan tentunya kami akan mendapatkan lawan yang seimbang," papar Rudi.

3 dari 3 halaman

  Harapan

Rudi berharap, rencana uji tanding ini dapat menjadi evaluasi untuk timnya. Apalagi, sebagai tim bertabur bintang, Persib bakal memberikan timnya banyak pelajaran.

"Diharapkan dengan uji coba itu, tim kepelatihan bisa melihat mana saja yang masih harus diperbaiki," kata Rudi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.