Sukses

Lionel Messi Terpikat dengan Aksi Anak Luis Suarez

Barcelona - Putra Luis Suarez, Benjamin Suarez, menyita perhatian pada sesi latihan Barcelona, Jumat (9/3/2018) di Barcelona. Aksi lucu Benjamin membuat sesi latihan berjalan santai dan menyenangkan.

Megabintang Blaugrana, Lionel Messi, ikut terpikat dengan  aksi Benjamin. Dalam sesi latihan tersebut, Messi memang tidak menjalani menu latihan dengan intensitas tinggi. Ia lebih banyak duduk.

"Benja bermain sangat baik, dia juga beraksi dengan kaki kiri, jadi tidak ada hubungannya dengan ayahnya," kata Leo setenga bercanda seperti dikutip dari Marca.

Selain itu, keluarga Messi dan Suarez memang dikenal dekat. Putra sulung Messi, Thiago, juga sering berfoto dan berinteraksi dengan Benja.

Anak laki-laki Luis Suarez lahir di Liverpool empat setengah tahun yang lalu. Saat mengikuti sang ayah latihan, Benja bertelanjang kaki. Ia pun berlari dan mulai mengikuti aksi sang ayah bermain sepak bola.

Luis Suarez memang sering memamerkan aksi putra bungsunya itu. Lewat media sosial, Luis memperlihatkan Benja beraksi dengan bola. Namun, rupanya Benja lebih piawai menjadi kiper dengan belajar menangkap bola.

 

Sumber: Marca

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Barcelona Khawatir Messi Tinggalkan Camp Nou
Artikel Selanjutnya
Cita Citata Dukung Messi Ketimbang Ronaldo