Sukses

Cita Citata Dukung Messi Ketimbang Ronaldo

Liputan6.com, Jakarta - Popularitas bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo tidak perlu diragukan. Selain piawai mengolah si kulit bundar, dia juga memiliki paras rupawan.

Ronaldo saat ini tengah berjuang mengantarkan Real Madrid untuk mengejar Barcelona di kompetisi La Liga. Selain itu, pemain dengan julukan CR7 tersebut juga akan bertarung untuk menjuarai Liga Champions.

Setelah semua kompetisi tersebut selesai, Ronaldo akan kembali ke negaranya untuk membela tim nasional di Piala Dunia 2018. Turnamen sepakbola akbar empat tahunan tersebut akan berlangsung di Rusia.

Meskipun belum dimulai, euforia pertarungan antara negara di atas lapangan hijau tersebut sudah mulai terasa sejak saat ini. Di kalangan para penyanyi dangdut, pun sudah mulai memilih tim mana yang akan menjadi jagoannya.

Penyanyi dangdut cantik Cita Citata mengaku tidak terlalu suka dengan olahraga sepak bola. Namun untuk pagelaran Piala Dunia 2018 ini, ia mendukung Argentina karena di sana ada Lionel Messi. Tapi di sisi lain, pelantun lagu 'Goyang Dumang' tersebut terpesona dengan kegantengan Ronaldo.

"Nggak terlalu ngikutin bola, cuma ngerasain euforianya aja. Tapi ada pemain bola kesenengan aku dari dulu sampe sekarang, Cristiano Ronaldo, karena ganteng hahaha," kata Cita.

"Di piala dunia aku dukung tim Messi, tapi tetep sukanya sama Ronaldo," sambungnya.

Sumber: Bola.net

Artikel Selanjutnya
Stephen Curry Sanjung Kejeniusan Lionel Messi
Artikel Selanjutnya
Bek PSG Bantah Lakukan Hal Jorok kepada Cristiano Ronaldo