Sukses

Akun Facebook Riyad Mahrez Dibajak?

Riyad Mahrez secara mengejutkan mengumumkan pensiun dari sepak bola lewat akun media sosial miliknya.

Leicester - Bintang Leicester City, Riyad Mahrez, mengumumkan ingin mengakhiri karier sebagai pemain sepak bola melalui akun Facebook-nya. Namun, hal ini memicu kecurigaan banyak pihak.

Mahrez mengunggah foto tengah mengenakan seragam Leicester pada akun Facebook-nya. Pada foto tersebut, pemain asal Aljazair itu mengaku ingin meninggalkan dunia sepak bola yang membesarkan namanya.

Baca Juga

  • Isi Tulisan di Akun Medsos Riyad Mahrez yang Membuat Heboh
  • Fans Tak Percaya Riyad Mahrez Pensiun dari Dunia Lapangan Hijau
  • Sanggah Pernyataan Claude Puel, Pep Guardiola Serius Dekati Riyad Mahrez

"Setelah berkonsultasi dengan para dokter, saya memutuskan untuk mundur dari sepak bola. Karier saya sebagai pesepak bola telah berakhir dan saya ingin mengucapkan beberapa kata," tulis Mahrez.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang mendukung saya dan penduduk Kota Leicester. Kalian semua akan selalu memiliki tempat di hati saya," lanjut tulisan tersebut.

Akan tetapi, banyak pihak merasa tulisan tersebut tidak dibuat Mahrez. Yahoo Sports yang merasa ada peretas yang membajak akun media sosial sang pemain.

Anggapan itu karena Mahrez jarang mengunggah sesuatu di laman Facebook-nya. Unggahan terakhir Mahrez adalah pada 24 Februari 2018 menjelang Leicester bertanding.

Selain itu, beberapa jam sebelumnya Riyad Mahrez me-retweet videonya mencetak gol ke gawang Bournemouth dari akun Twitter Leicester City. Mahrez juga mengunggah tulisan "tidak akan menyerah," pada akun Twitter-nya, 4 Maret 2018.

Selain Yahoo Sports, The Sun juga meragukan keabsahan pengumuman tersebut. Media asal Inggris itu beralasan pengumuman itu tak berada di media sosial lain milik Mahrez, seperti Twitter atau Instagram. Adapun The Mirror menyebut ada satu pendukung yang menyebut akun Mahrez telah dibajak.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Leivester City. Jadi, pengumuman Riyad Mahrez ini jelas patut dipertanyakan kebenarannya.

Sumber: Yahoo Sports, The Sun, The Mirror, Twitter / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.