Sukses

Top 10 Berita Bola: Eks MU Jadi Incaran AC Milan

Liputan6.com, Milan - AC Milan sepertinya tak ingin membuang waktu untuk mempersiapkan diri menghadapi musim depan. Buktinya, Rossoneri disebut sedang menyiapkan tawaran untuk mantan bintang Manchester United.

Lini depan kabarnya menjadi prioritas AC Milan untuk musim depan. Nama eks gelandang MU yang kini bermain di Olympique Lyonnais, Memphis Depay masuk dalam daftar buruan AC Milan .

Kabar diincarnya Depay oleh AC Milan menjadi salah satu berita Top 10 di kanal bola Liputan6.com. Selain AC Milan, berita dari Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 juga masuk ke dalam top 10 di kanal bola.

Berikut berita top 10 selengkapnya.

 

 

1 dari 4 halaman

1. AC Milan Siapkan Tawaran untuk Eks Bintang MU

Manajemen AC Milan berencana akan merekrut pemain anyar lagi musim panas nanti. Kabarnya, AC Milan sedang mempersiapkan tawaran agar bisa mendatangkan bintang Lyon Memphis Depay.

Beberapa pekan lalu lalu, Calciomercato.com secara eksklusif melaporkan ketertarikan AC Milan kepada pemain internasional Belanda tersebut. Sejauh ini Depay sudah mencatat 12 gol dan sembilan assist dalam 37 penampilan di semua kompetisi sepanjang musim ini.

Selengkapnya cek di sini.

2 dari 4 halaman

2. Undian Piala AFF 2018: Timnas Indonesia Bukan Unggulan

Piala AFF 2018 baru digelar mulai pada 8 November 2018. Laga final turnamen antarnegara di kawasan Asia Tenggara ini dijadwalkan dimainkan pada 15 Desember 2018.

Berbeda dengan penyelenggaraan edisi sebelum-sebelumnya, ada hal baru yang akan diterapkan di Piala AFF 2018. Pada edisi ke-12 ini, Piala AFF menerapkan sistem baru.

Selengkapnya cek di sini.

3 dari 4 halaman

3. Kronologi Meninggalnya Kapten Fiorentina Davide Astori

Sepak bola dunia berduka di awal Maret ini. Pemain belakang yang juga kapten Fiorentina, Davide Astori, meninggal dunia pada Minggu, 4 Maret 2018. Astori wafat pada usia 31 tahun.

Astori ditemukan meninggal dunia di kamar hotelnya pada Minggu pagi. Fiorentina seharusnya akan bertanding melawan tuan rumah Udinese di ajang Serie A beberapa jam kemudian.

Selengkapnya cek di sini.

Berikut tujuh berita top 10 lainnya.

4. Chelsea Dikritik, Mourinho Bela Conte

5. Arsenal Melempem, Wilshere Minta Maaf pada Fans

6. Kakak Messi Kembali Berurusan dengan Polisi

7. Neymar Absen, Pelatih Real Madrid Waspadai Winger PSG

8. Soal Wasit, Kapten Real Madrid Minta Semua Pihak Tidak Lebay

9. Persib Banyak Belajar dari Kegagalan di Piala Presiden 2018

10. Ronaldo Korea Ancam Juventus

Artikel Selanjutnya
AC Milan Terus Monitor Permainan Memphis Depay
Artikel Selanjutnya
Chelsea Tertarik Boyong Romagnoli dan Skriniar