Sukses

Ronaldo Korea Ancam Juventus

Liputan6.com, London - Wingers Tottenham Hotspur Son Heung-Min menebar ancaman kepada Juventus. Ia menegaskan timnya tidak takut menjamu wakil Italia tersebut pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Wembley, London, Rabu (7/3/2018) atau Kamis (8/3/2018) dini hari WIB mendatang.

Pemain berdarah Korea Selatan itu menyebutkan Spurs saat in sangat haus akan kemenangan dan gelar juara. Apalagi, mereka akan menghadapi Juventus di kandang sendiri.

Karena itu, Son sangat yakin Spurs mampu menjawab semua harapan para fans. "Kami haus, kami belum selesai," kata Son seperti dilansir Sportsmole.

"Ini adalah Liga Champions, melawan tim yang sulit. Kami bermain di kandang dan kami tidak takut. Kami harus memainkan gaya permainan kami, percaya diri dan bermain menyerang. Itulah hal-hal yang terpenting," ucap pemain berjuluk Ronaldo Korea itu menambahkan soal laga melawan Juventus.

2 dari 2 halaman

Perempat Final

Son mengatakan Spurs siap meladeni Juventus. "Kami sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi tim yang hebat, lawan yang hebat. Saya harap kami akan didukung atmosfer yang hebat juga dan saya kira kami sangat berpeluang," ujarnya.

"Kami sudah cukup baik. Jika Anda melihat permainan Tottenham saat ini, kami layak bermain di perempat final Liga Champions atau bahkan lebih."

Son pun siap diandalkan di laga nanti. "Saya menerima jika pelatih tidak menurunkan saya sejak menit awal. Saya hanya harus memastikan diri saya siap jika harus bermain," imbuh pemain berusia 25 tahun tersebut.

Sumber: bola.net

Tragedi Kabut Asap
Loading
Artikel Selanjutnya
Matuidi Tidak Pernah Berniat Tinggalkan Juventus
Artikel Selanjutnya
Barcelona: De Ligt Pilih Juventus karena Mata Duitan