Sukses

Barcelona Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Chelsea

Iniesta mengalami cedera saat melawan Atletico.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona dapat kabar buruk jelang lawan Chelsea di leg kedua 16 besar Li

ga Champions. Barca kemungkinan besar harus bertanding tanpa gelandang berpengalaman Andres Iniesta.

Pada tengah pekan nanti, Barcelona akan melakoni partai hidup dan mati melawan Chelsea. Kans mereka menuju ke babak 8 besar akan dipertaruhkan di Camp Nou, setelah mereka hanya meraih hasil imbang 1-1 di Stamford Bridge dua minggu yang lalu. 

Jelang laga krusial ini, Barcelona dikabarkan tidak bisa memainkan Andres Iniesta. Kapten Barcelona itu harus ditarik keluar pada menit ke-34 pada pertandingan melawan Atletico Madrid tadi malam, setelah bermain sekitar 15 menit sambil menahan sakit. 

Dengan kondisi tersebut, Valverde mengakui bahwa Iniesta kemungkinan besar akan absen pada laga leg kedua 16 besar nanti. "Tanpa kehadiran Iniesta, kami kehilangan sosok yang unik dan tidak tergantikan," buka Valverde di halaman resmi Barcelona.

"Saya rasa sangat sulit untuk mencari penggantinya, karena saya rasa tidak ada pemain yang seperti dia di dunia ini. Mari kita berdoa agar cederanya tidak serius." tandas mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut.

Barcelona sendiri hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk memastikan diri ke babak 8 besar setelah memiliki keunggulan gol tandang.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Bola.net