Sukses

Gelandang Real Madrid: Ronaldo Tunjukkan Jadi Diri Lagi

Real Madrid mengalahkan Getafe 3-1, Ronaldo cetak dua gol.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Casemiro, memuji rekan setimnya, Cristiano Ronaldo dengan menyebutnya telah kembali menunjukkan jati dirinya sebagai pemain terbaik dunia.

Pujian itu terlontar dari mulut Casemiro setelah Real Madrid menang Getafe dengan skor 3-1 di Santiago Bernabeu, Minggu (03/04) dini hari WIB. Saat itu Ronaldo berhasil mencetak brace alias dua gol sekaligus.

Dua gol itu dicetaknya di menit 46 dan 78. Sementara itu satu gol Madrid lainnya dicetak oleh Gareth Bale di menit 24. Satu-satunya gol Getafe sendiri dihasilkan oleh Francisco Portillo di menit 65.

Di pertandingan itu Real Madrid bisa leluasa mengendalikan jalannya pertandingan. Terlebih setelah Getafe bermain dengan 10 pemain karena Loic Remy dikartu merah di menit 47.

"Kami menikmatinya dan bermain sangat baik, terutama saat mereka kehilangan satu pemain karena kami jadi bisa mengendalikan permainan," katanya seperti dilansir Soccerway.

"Sudah jelas Getafe kesulitan secara fisik setelah kartu merah itu. Kami mengendalikan permainan dan kami melakukan pekerjaan dengan baik di kandang," sambungnya.

"Cristiano menunjukkan lagi dirinya sebagai yang terbaik di dunia dan ia membawa banyak hal pada tim," puji Casemiro.

Kemenangan itu membuat Madrid kini naik ke posisi tiga klasemen sementara La Liga dengan koleksi 54 poin dari 27 laga. Sekarang mereka terpaut 12 poin dari Barcelona.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.