Sukses

Fokus Hadapi Getafe, Real Madrid Lupakan PSG

Real Madrid belum mau memikirkan PSG.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid fokus penuh menghadapi Getafe akhir pekan ini di ajang La Liga. Mereka belum mau memikirkan Paris Saint Germain yang jadi lawan di Liga Champions. Pelatih Zinedine Zidane berharap timnya tampil bagus melawan Getafe.

Madrid akan menerima kunjungan Getafe dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (04/03) dini hari. Ini jadi laga penting untuk Los Blancos untuk bangkit setelah menelan kekalahan dari Espanyol. 

Di saat bersamaan, Real Madrid masih ditunggu laga penting lainnya yakni menghadapi PSG di Liga Champions tengah pekan mendatang. Meski sudah mengantongi kemenangan meyakinkan 3-1 di Santiago Bernabeu, PSG masih berpotensi membalikkan keadaan.

Bagaimanapun, Zidane menegaskan konsentrasi Cristiano Ronaldo dkk. bakal hanya dengan Getafe pada akhir pekan ini.

"Para pemain akan selalu memikirkan pertandingan hari Selasa di kepala mereka tapi yang membuat kami tertarik adalah hari besok," kata Zidane di situs resmi klub.

"Kami ingin tampil bagus. Babak pertama melawan Espanyol bagus tapi yang kedua tidak begitu bagus. Kami harus bermain bagus selama 90 menit. Untuk mempersiapkan pertandingan hari Selasa kami harus bermain dengan baik besok.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Bola.net

Video Terkini