Sukses

NBA: Durant Gemilang, Warriors Curi Kemenangan di Kandang Wizards

Kevin Durant kembali menjadi bintang kemenangan Warriors dalam laga NBA ini.

Liputan6.com, Washington - Golden State Warriors mencuri kemenangan di Capital One Arena, Kamis (1/3/2018) dalam lanjutan NBA. Mereka mengalahkan Washington Wizards dengan skor 109-101.

Kevin Durant kembali menjadi bintang kemenangan Warriors dalam laga NBA ini. Pemain yang berposisi sebagai forward itu mencetak 32 poin, enam rebound, dan empat assist.

Sementara guard Warriors, Stephen Curry juga tampil gemilang. Dia menyumbang 25 poin, lima rebound, dan tiga assist.

Daymond Green juga tampil istimewa. Tandem Kevin Durant itu mencetak double double dengan 11 poin, 11 assist, dan enam rebound.

Ini menjadi kemenangan keempat beruntun Warrios di NBA. Sebelum mencatatkan empat kemenangan berturut-turut, Warriors sempat kalah 117-123 dari Portland.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Poin Wizards

Sementara Wizards menutup bulan Februari dengan kekalahan. Total, mereka menelan empat kekalahan sepanjang Februari 2018.

Otto Porter Jr menjadi pendulang poin terbanyak Wizards saat melawan Warriors. Dia mendulang 29 poin, 10 rebound, dan tiga assist.

Pemain Wizards yang tampil dari bangku cadangan, Kelly Oubre Jr menunjukkan bakatnya. Dia menghasilkan 17 poin, empat rebound, dan tiga assist untuk Wizards.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.