Sukses

NBA: Irving 34 Poin, Celtics Gilas Hornets

Liputan6.com, Boston - Boston Celtics merebut kemenangan ke-44 musim ini usai kalahkan Charlote Hornets secara meyakinkan dengan lanjutan NBA, Rabu atau Kamis (1/3/2018) pagi WIB. Celtics tanpa ampun pecundangi Hornets 134-106 di laga yang berlangsung di TD Garden Arena tersebut.

Point Guard Celtics, Kyrie Irving menyumbang poin tertinggi untuk tim berbaju khas hijau ini. Dia mencetak 34 poin, 4 rebound dan 5 assist.

Aksi Irving diimbangi rekan-rekannya yang lebih muda di Celtics pada duel lanjutan NBA ini.  Aaron Baynes mencetak double double dengan 12 poin dan 10 rebound, sedangkan Jaylen Brown dan Marcus Morris 15 poin.

Sedangkan aksi Dwight Howard dan Kemba Walker belum cukup untuk mengantarkan Hornets di laga ini. Walker sumbang 23 poin dan Howard 21 poin.

Namun torehan mereka tak diimbangi starter lainnya seperti Treveon Graham, Marvin Williams atau N Batum. Justru pemain cadangan Frank Kaminsky yang memesona lewat torehan 16 poin.

Kemenangan membuat Celtics kokoh di posisi kedua klasemen wilayah Timur NBA. Sedangkan Hornets berada di posisi ke-10 dan harus bekerja lebih keras jika ingin tembus playoff NBA musim ini.

 

 

2 dari 3 halaman

Jalannya Pertandingan

Pertandingan sebenarnya berjalan ketat di kuarter pertama. Meski selalu tertinggal, Charlotte Hornets selalu memberi perlawanan ketat dalam perolehan poin dengan Celtics.

Setelah berusaha keras mengejar Celtics, Hornets tetap kalah 31-37 pada akhir kuarter pertama.

Pada kuarter kedua, Celtics langsung berlari kencang meninggalkan Hornets. Baru 3 menit 16 detik kuarter kedua berjalan, Celtics sudah ungguli Hornets 47-33.

Meski begitu, Hornets tak mau mengalah. Ini membuat Celtics hanya unggul tipis 67-59 atas Hornets.

3 dari 3 halaman

Babak Penentuan

Pada kuarter ketiga, Hornets seperti sudah kehilangan tenaga. Menyisakan 5 menit pertandingan, Hornets sudah tertinggal 20 poin yaitu 67-87.

Tak heran, Celtics mampu ungguli Hornets dengan perbedaan poin cukup jauh di kuarter ketiga. Celtics ungguli Hornets dengan 103-79 pada kuarter ketiga.

Tertinggal jauh, Hornets sudah sulit untuk memberikan perlawanan, sedangkan Celtics tancap gas.Celtics akhiri laga dengan 134-106 atas Hornets.

Keren, Game MotoGP 20 Terlihat Nyata dan Realistis
Loading