Sukses

Legenda Liverpool Peringatkan Jurgen Klopp

Liverpool - Mantan pemain Liverpool, Steve McManaman, memberikan peringatan kepada Jurgen Klopp. Dia meminta Klopp agar bisa menjaga konsistensi tim jika tak ingin digusur dari kursi manajer The Reds.

Liverpool tampil solid pada musim 2017-18. Saat ini, The Reds mengejar posisi runner-up di Premier League dan berpeluang melaju ke perempat final Liga Champions setelah unggul agregat 5-0 atas Porto.

McManaman pun meminta Klopp untuk tetap fokus hingga akhir musim. Jika tidak, Klopp berpeluang kehilangan kepercayaan dari suporter.

"Saat ini, Klopp sudah berhasil merebut hati para suporter. Ia harus melengkapinya dengan prestasi," ujar McManaman.

"Ada waktunya ketika suporter Liverpool menilai Brendan Rodgers adalah manajer yang hebat. Mereka suka cara Rodgers membentuk tim. Namun, tahu sendiri bagaimana kelanjutan kisahnya."

"Nasib Klopp selanjutnya akan ditentukan dari hasil yang diraih Liverpool pada musim ini. Klopp harus mengantarkan The Reds menempati peringkat empat besar di Premier League dan meraih hasil positif di Liga Champions," ungkap mantan pemain yang pernah membela Real Madrid tersebut.

Pada akhir pekan ini, Liverpool akan melanjutkan kiprah mereka di Premier League dengan menjamu West Ham United. Saat ini, Liverpool menempati peringkat ketiga klasemen sementara Premier League, tertinggal dua poin dari Manchester United dan 18 poin dari Manchester City.

Sumber: Liverpool Echo / www.bola.com

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Dejan Lovren: Virgil van Dijk Mulai Menyatu dengan Liverpool
Artikel Selanjutnya
Van Dijk - Lovren Mulai Padu, Pertahanan Liverpool Jadi Solid