Sukses

Nike Luncurkan Sepatu Epic React yang Manjakan Pelari

Jakarta - Produsen alat olahraga, Nike, meluncurkan sepatu baru yang dirancang untuk memanjakan semua jenis pelari. Sepatu berteknologi Epic React Flyknit, tersebut diluncurkan pada acara di Planet Sport, Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (22/2/2018). 

Ekin-Product Specialist Nike Indonesia, Prizka Rahmanisa, mengatakan teknologi baru untuk sepatu lari tersebut telah dikembangkan sejak 2013. Nike menguji sepatu tersebut pada pelari elite maupun penghobi, dengan jarak total mencapai lebih dari 27.000 kilometer. 

Prizka mengatakan keunggulan sepatu Epic React Flyknit tersebut terletak pada react foam (busa react). Busa tersebut khusus digodok di dapur Nike selama hampir lima tahun. 

"Sepatu ini cocok dipakai untuk semua jenis pelari, baik jarak pendek, panjang, maupun maraton. Bisa dipakai atlet maupun pelari biasa," kata Prizka.

"Sepatu ini memberikan stabilitas saat berlari, ringan, dan juga empuk. Nyaman untuk semua jenis pelari. Foam yang dipakai juga tak akan meredam kecepatan. Selain itu daya tahannya juga tinggi, bisa mencapai 800 kilometer," sambung Prizka. 

Nike Epic React Flyknit memiliki bantalan yang lebih banyak pada setiap langkah. Selain itu, sepatu tersebut juga memberikan energi yang dibutuhkan supaya pelari tetap bugar.

"Pengembangan dilakukan sesempurna mungkin karena ingin teknologi react foam ini bertahan lama. Ke depan kami juga akan melakukan pengembangan-pengembangan lagi," urai Prizka. 

Dua atlet andalan Indonesia, Jauhari Johan (triathlon) dan Emilia Nova (lari gawang), juga telah menjajal produk terbaru Nike tersebut. 

"Saya sudah menjajal sepatu ini, ternyata sangat nyaman, di luar perkiraan. Saya kira sama dengan produk-produk Nike sebelumnya, ternyata jauh lebih baik. Saya sudah mencoba dan sangat stabil saat dipakai berlari, bahkan pada kecepatan tinggi," kata Jauhari Johan. 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Pilihan Hijab Nyaman dan Aman untuk Olahraga
Artikel Selanjutnya
Bra Nike dengan 3 Fungsi untuk Olahraga yang Lebih Nyaman