Sukses

Jelang Musim Baru, MU Masih Buru 2 Pemain Asing

MU terus berbenah menyambut Liga 1 2018.

Liputan6.com, Madura - Madura United (MU) terus melakukan persiapan jelang Liga 1 musim baru. Salah satu yang menjadi prioritas mereka adalah memburu pemain asing untuk mengisi slot tersisa.

Saat ini MU baru punya dua pemain asing yakni Fabiano Beltrame dan Nuriddin Davronov. Itu artinya masih ada dua pemain asing lagi untuk melengkapi kebutuhan tim.

Sejumlah pemain sudah menjalani trial di Laskar Sape Kerrab selama pramusim. Namun hingga sekarang belum ada yang tampil memuaskan.

Bahkan dua nama striker yakni N'Koyi dan Marcel Sacramento dicoret dari tim beberapa pekan lalu. Mereka dianggap tak mampu tampil maksimal saat turun di ajang Piala Presiden 2018.

Presiden MU, Achsanul Qosasi mengungkapkan dua pemain asing yang diburu adalah yang berposisi sebagai stoper dan striker. Ia menilai dua posisi tersebut masih butuh tambahan tenaga.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Presiden MU

“Kalau secara kebutuhan dengan statistik tim selama masa persiapan, kebutuhan utamanya adalah pemain di posisi stoper dan striker. Itupun juga karena ada banyak pertimbangan pada perjalanan Liga 1 nanti,” kata Achsanul seperti dilansir laman resmi MU.

"Pertimbangan lain adalah kemungkinan pemain kami di dua posisi itu dipanggil timnas atau harus rehat satu dua laga. Jadi MU memburu dua pemain asing di dua posisi itu," katanya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Stok Pemain

Untuk posisi Stoper, MU saat ini hanya memiliki Fachruddin W Aryanto, Fabiano Beltrame dan Munhar. Sehingga sangat riskan jika tidak ditambah dengan pemain lagi.

Sementara di posisi striker, MU hanya memiliki Engelberd Sani, Bayu Gatra Sanggiawan, Crisitian Gozales, Greg Nwokolo dan Imam Bagus. Peter Odemwingie yang penampilannya bagus musim lalu kabarnya memilih hengkang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Madura United adalah klub sepak bola yang berasa dari Madura, Jawa Timur

    Madura United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU