Sukses

Daud Yordan Tetap Berlatih di Madrid

Daud Yordan masih menunggu penjadwalan ulang pertarungannya.

Liputan6.com, Madrid - Daud Yordan tetap menjalani latihan di Madrid, Spanyol, sambil menunggu penjadwalan ulang pertarungan mendatang. "Saya tetap berlatih di sini sambil menunggu proses penjadwalan ulang," kata petinju Indonesia itu di Madrid seperti dinukil dari Antara, Selasa (20/2/2018).

Daud Yordan yang memiliki rekor bertarung 37 kali menang (25 di antaranya dengan KO) dan tiga kali kalah, mengatakan masih menjalani latihan normal. Latihan itu berupa latihan teknik dengan mitra tanding dan latihan fisik.

Terkait rencana pulang dulu ke Indonesia, dia belum bisa memastikan. Semula, Daud Yordan direncanakan bertarung melawan petinju Inggris Luke Campbell di Inggris 24 Februari 2018, tetapi batal.

Kemudian diubah menjadi bertarung lawan petinju Rusia Isa Chanief di Prancis pada waktu yang sama tetapi juga batal. "Saya masih menunggu penjadwalan ulang untuk pertarungan mendatang sambil tetap berlatih di sini," imbuh Duad Yordan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelatih Spanyol

Selama berlatih di Spanyol, Daud Yordan berada di bawah asuhan pelatih setempat Gabriel Campello. Sejak 8 Januari 2018, ia sudah bertolak ke Negeri Matador itu.

Petinju Sasana Kayong Utara Kalimantan Barat itu menjalani pertarungan terakhir saat melawan Campee Phayom dari Thailand di OCBC Arena Singapura, 25 Maret 2017. Saat itu, Daud Yordan menang KO.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.