Sukses

NBA All-Star 2018 Jadi Ajang Fans Lakers Rayu Paul George

Liputan6.com, Los Angeles- Para pemain terbaik NBA sepanjang akhir pekan ini sedang berada di Los Angeles. Mereka mengikuti event tahunan NBA All-Star. Kesempatan ini tak disia-siakan fans Los Angeles Lakers merayu pemain bintang agar mau bergabung ke Staples Center.

Pemain yang paling diinginkan fans Lakers bergabung adalah small forward Oklahoma City Thunder Paul George. Mereka merayu George di sela-sela NBA  All-Star 2018. 

Saat George mengikuti sesi media day dengan seluruh media peliput NBA All-Star 2018, beberapa fans Lakers berteriak "Kami menginginkan Paul! Kami menginginkan Paul!". Kejadian ini berlangsung beberapa menit setelah George duduk di podium untuk menjawab pertanyaan awak media.

NBA All-Star media day kali ini memang sedikit berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Kali ini fans diperbolehkan hadir di ruangan.

George tak mempermasalahkan teriakan fans Lakers ini. Dia malah memberikan apresiasi. "Itu membuat Anda merasa hebat. Saya menyukainya. Saya merasakan energinya. Saya tahu dimana cinta itu," kata George.

 

 

1 dari 3 halaman

Besar di Palmdale

George memang besar di Palmdale yang terletak tidak terlalu jauh dari markas Lakers, Staples Center, yang juga merupakan venue NBA All-Star 2018.

"Rasanya enak untuk disambut baik, saya kira semua orang ingin diinginkan dan disambut," lanjut George seperti diberitakan ESPN.

2 dari 3 halaman

Belum Buat Keputusan

George akan berstatus free agent musim panas nanti. Namun dia belum memastikan apakah akan bertahan di Thunder atau memilih menjadi free agent.

"Saya tidak tahu (yang akan terjadi di musim panas). Saya tahu apa yang saya rasa yang terbaik tapi ini masih jauh sampai akhir musim," tegas George.

Artikel Selanjutnya
Westbrook Gantikan Cousins Jadi Starter di Tim LeBron
Artikel Selanjutnya
Devin Booker Cetak Rekor di NBA All-Star 2018