Sukses

Final Piala Presiden: Jaga Kebersihan SUGBK, 1.000 Petugas Dikerahkan

Jakarta - Sebanyak 1.000 petugas dari ISS Facility Services dikerahkan untuk menjaga kebersihan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada rangkaian pertandingan final Piala Presiden 2018, Sabtu (17/8/2018). Mereka bertugas di dalam dan luar dalam kawasan stadion.

Rangkaian final Piala Presiden 2018 yang dimulai dengan perebutan peringkat ketiga dan keempat pada Sabtu sore dan ditutup dengan partai puncak duel Persija Jakarta vs Bali United, menyedot atensi puluhan ribu penonton yang hadir di SUGBK.

Kebiasaan penonton yang masih kerap mengabaikan kebersihan, dengan masih ditemukannya penonton membuang sampah sembarangan, jadi pekerjaan rumah panpel Piala Presiden.

Atas dasar itu, ribuan petugas kebersihan dari ISS Facility Services dikerahkan untuk menjaga kawasan SUGBK tetap sedap dipandang mata serta nyaman.

"Kami berkomitmen akan menjaga kebersihan SUGBK sampai acara selesai. Bahkan, saya dan pekerja sudah menjamin satu jam setelah acara selesai, kondisi SUGBK bakal bersih," kata Head of Operation Medium to Large Accounts ISS, Harinuan Dongoran, kepada Bola.com.

Hariuan mengatakan jumlah pekerja tersebut dibagi dalam tiga job desk. Mereka akan disebar untuk membersihkan dalam dan lorong stadion, toilet, dan luar kawasan SUGBK.

"Kami yakin bisa menjawab kepercayaan yang diberikan oleh pengelola untuk menjaga kebersihan SUGBK. Ajang besar seperti Piala Presiden 2018 jadi ajang pemanasan kami sebelum nanti menyambut Asian Games 2018," ucap Harinuan.

Speeboat Tabrak Pohon, 7 Penumpang Meninggal
Loading
Artikel Selanjutnya
Final Piala Presiden 2018: Potret Kemesraan Jakmania dan Semeton Dewata di SUGBK
Artikel Selanjutnya
Polisi: Suporter Final Piala Presiden 2018 Jangan Naik Kap Mobil