Sukses

Szczesny Cuek Buffon Perpanjang Kontrak di Juventus

Liputan6.com, Turin - Kiper Juventus, Wojciech Szczesny, tak masalah jika Gianluigi Buffon memperpanjang kontraknya bersama Bianconeri. Hal itu diungkapkan oleh agen Szczesny, Jonathan Barnett.

Meski sudah berusia 40 tahun, Buffon masih jadi kiper nomor satu Juventus. Namun, belakangan performanya dibatasi oleh cedera. Szczesny yang direkrut pada awal musim digadang-gadang bakal menjadi pengganti Buffon.

Kontrak Buffon bersama Juventus akan habis pada musim panas 2018. Maka dari itu, tak sedikit yang beranggapan bahwa transisi penjaga gawang di Juve akan terjadi pada musim ini. Namun, Buffon belakangan tengah mempertimbangkan masa depannya.

Szczesny sendiri cuek jika harus melewati satu tahun lagi sebagai cadangan Buffon. "Szczesny mencintai Juventus dan para penggemarnya, dan dia memiliki hubungan luar biasa dengan Buffon," kata Barnett kepada Tuttosport.

1 dari 3 halaman

Bukan Masalah

Kiper Juventus Wojciech Szczesny. (AFP/Marco Bertorello)

"Kalau Buffon memperbarui kontraknya, itu tidak masalah buat kami. Juventus melakukan kesepakatan yang luar biasa untuk membeli Szczesny dengan harga 12 juta euro."

"Mereka bagus dan cepat dalam memahami potensi besar Szczesny dibanding orang lain. Szczesny akan menjadi salah satu kiper terbaik di dunia, lihat saja," Barnett menambahkan.

2 dari 3 halaman

Tertinggal 1 Poin

Juventus sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Serie A. Bianconeri tertinggal satu angka dari Napoli di singgasana.

Artikel Selanjutnya
Mancini: Pintu Timnas Italia Selalu Terbuka Buat Buffon
Artikel Selanjutnya
Perin Siap Gabung Juventus