Sukses

Ozil Selangkah Lagi Perpanjang Kontrak di Arsenal

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan bahwa Mesut Ozil selangkah lagi akan memperpanjang kontrak dengan klubnya. Ia pun berharap hal tersebut segera terealisasi.

 

Durasi kerja gelandang timnas Jerman itu bersama Arsenal akan berakhir pada 30 Juni 2018. Akan tetapi, Ozil masih belum membubuhkan tanda tangan di kontrak baru yang ditawarkan manajemen Meriam London.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan oleh Manchester United dan Juventus untuk menggaet Mesut Ozil pada Januari 2018. Bahkan, MU kabarnya telah menyiapkan dana 35 juta pound sterling (Rp 647 miliar) demi memboyong Ozil ke Old Trafford.

Meski demikian, Wenger percaya Ozil bakal memperpanjang masa baktinya di Emirates. Di mata Wenger, Ozil adalah pemain penting.

2 dari 3 halaman

Komentar Wenger

Gelandang Arsenal Mesut Ozil (kiri) bersama manajer Arsene Wenger. (AFP/Glyn Kirk)

"Tujuan kami adalah mempertahankan Ozil di klub. Mudah-mudahan, kami akan segera melakukannya," kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

"Getaran yang saya dapatkan dari komitmennya, fokus dan keinginannya, dia berperilaku seperti seseorang yang siap melakukan komitmen. Negosiasi kontrak sedang dilakukan," Wenger menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Ozil

Ozil merapat ke Arsenal dari Real Madrid pada 2013. Bersama The Gunners, Ozil mencatatkan 134 penampilan di Liga Inggris dengan torehan 27 gol dan 49 assist.

Loading
Artikel Selanjutnya
Batshuayi Gabung Dortmund, Chelsea Pinang Striker Arsenal
Artikel Selanjutnya
Aubameyang Cetak Rekor di Arsenal