Sukses

Artis Seksi Chile Tambah Deretan Wags Cantik MU

Mayte merupakan kekasih dari pemain baru Setan Merah, julukan MU, Alexis Sanchez.

Liputan6.com, Santiago - Mayte Rodriguez menambah daftar kekasih atau istri cantik (Wags) Manchester United (MU). Mayte merupakan kekasih dari pemain baru Setan Merah, julukan MU, Alexis Sanchez.

Wanita berusia 28 tahun itu merupakan seorang artis di Chile. Sejak 2010, Mayte telah membintangi tujuh sinetron di negaranya.

Mayte sudah berpacaran dengan winger Arsenal itu sejak enam bulan lalu. Mayte mengungkapkan dia berjumpa dengan Sanchez dalam pesta barbecue di Chile. Ketika itu, Mayte yang baru putus dengan kekasihnya, Diego Tiago Correa, menganggap bintang Arsenal tersebut sebagai pria romantis.

Keberadaan Sanchez membuat kehidupan Mayte kembali berwarna. Wanita berambut pirang itu mengaku sering memamerkan tubuh indahnya kepada Sanchez.

"Saya bertemu dengan Sanchez yang membuat hidup saya kembali berwarna. Sekarang saya, tinggal merasakannya saja," ucapnya.

"Kami mengenal satu sama lain, kemudian menjalin hubungan yang lebih serius. Kami saling mencintai dan mulai berani mempublikasikannya kepada publik," kata Mayte.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Dikira Hamil

Alexis Sanchez dan Mayte Rodriguez. (Instagram/Mayte Rodriguez)

Kedekatan dengan Sanchez membuat Mayte dikira sudah berbadan dua. Pasalnya, tubuh wanita kelahiran Santiagi, Chile itu terlihat gemuk, seperti orang hamil.

"Jika Tuhan memberi saya hadiah seorang anak, saya akan menjadi wanita paling beruntung," katanya, dikutip dari The Sun.

"Namun kenyataannya saya belum hamil. Saya sedang menjalani masa-masa indah dalam hidup saya. Sekarang, saya mengikuti naluri dan memilih setia dengan perasaan saya," ujar Mayte menambahkan.

3 dari 3 halaman

Isu Perselingkuhan

Asmara Mayte dan Sanchez diguncang dengan isu perselingkuhan. Seorang mahasiswi cantik, Paulina Sobierajska mengaku pernah menjalin hubungan dengan Sanchez.

Seperti diberitakan The Sun, Paulina mengatakan, dia dan Sanchez bertemu di klub malam, Mayfair's Novikov Bar, yang terdapat di London pada awal 25 Agustus 2017. Kebetulan Paulina bekerja paruh waktu di klub malam tersebut.

Paulina mengaku digoda Sanchez dengan uang sebesar 1.000 pound sterling atau setara dengan Rp 18 juta. Paulina mengaku sudah empat kali ke rumah Sanchez dalam waktu lima bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.