Sukses

Hamsik Takkan Pernah Khianati Napoli

Liputan6.com, Napoli - Gelandang Slovakia, Marek Hamsik, ngotot bertahan di Serie A bersama Napoli. Ia juga ingin membawa klub itu meraih Scudetto musim ini.

Sejak gabung Napoli pada 2007, Hamsik melihat sejumlah bintang seperti Ezequiel Lavezzi, Edinson Cavani dan Gonzalo Higuain meninggalkan Stadio San Paolo di tengah dominasi Juventus.

Hamsik juga beberapa kali dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa. Meski demikian, pemain 30 tahun itu menegaskan, dirinya tidak akan ke mana-mana. Ia akan selalu setia bersama Napoli.

"Aku tidak memiliki keraguan mengenai masa depan. Aku adalah pemain Napoli dan aku tidak akan pergi. Sekarang aku konsentrasi untuk membawa Scudetto ke Napoli, itulah tujuan utamaku," kata Hamsik seperti dilansir Soccerway.

1 dari 3 halaman

Top Skorer Sepanjang Masa

Marek Hamsik (AFP/Carlo Hermann)

Hamsik menjadi top skorer sepanjang masa Napoli musim ini, melampaui rekor Diego Maradona. Ia juga mengantar Napoli ke puncak klasemen, unggul satu poin atas Juventus di posisi kedua.

"Kami berada di puncak, lalu ada Juventus dan tim lainnya dengan sembilan poin atau lebih di belakang kami. Juventus tanpa diragukan lagi adalah lawan terberat kami, tapi saya tidak ingin membicarakan tim lain," Hamsik menambahkan.

2 dari 3 halaman

Statistik Hamsik

Hamsik sendiri sudah membela Napoli dalam 28 pertandingan di semua kompetisi musim ini dan melesakkan empat gol.

Pada laga berikutnya, Hamsik bakal memimpin Napoli menghadapi Atalanta dalam lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia.

Artikel Selanjutnya
Rekrut Ancelotti, Napoli Seperti Datangkan Messi
Artikel Selanjutnya
Sarri Latih Chelsea, Higuain Bakal Menyusul