Sukses

Pemain MU Gebet Janda Mantan Model Panas

Liputan6.com, Jakarta- Bintang Manchester United (MU), Marouane Fellaini, kepergok tengah berkencan dengan mantan model panas asal Rusia, Victoria Bonya. Dalam sebuah rekaman video yang beredar, terlihat keduanya tengah makan malam bersama di sebuah restoran. 

Video itu diposting dalam fanpage yang didedikasikan kepada Bonya. 'Mesra' itulah komentar yang terlontar dari fans melihat kedekatan keduanya, seperti diberitakan The Sun.

Media-media Rusia meyakini, hubungan antara keduanya sudah terjalin sejak beberapa bulan terakhir. Cuma, memang baru kali ini mereka kepergok berduaan di depan publik.

Selama ini Fellaini memang kerap ketahuan berganti-ganti pacar. Uniknya, hampir semua yang dikencani oleh pemain tengah MU tersebut adalah bintang panas.

Pada 2015, pemain 30 tahun putus dari bintang porno Roxanne Jeffers. Dia kemudian jatuh ke pelukan model seksi, Gaelle Garcia Diaz.

 

 

1 dari 3 halaman

Playboy

Lepas dari Gaelle pada 2016, Fellaini tidak pernah menjalin hubungan khusus lagi seorang wanita, namun tetap ada beberapa yang dikabarkan dekat. Salah satunya Eglatine Aguilar, penata rias yang mengaku pernah tidur dengan Mario Balotelli serta Ashley Cole.

Untuk Bonya, dia merupakan sosok terkenal di Rusia. Wanita 38 tahun tersebut selain pernah menjadi model playboy, dia juga berprofesi sebagai presenter televisi.

2 dari 3 halaman

Pernah Menikah

Pernah bekerja sebagai pelayan dan sekretaris, Bonya pada 2007 silam sempat masuk dalam daftar 50 wanita tercantik di Moskow.

Pada 2010, Bonya menikah dengan pengusaha kaya raya asal Inggris, Alex Smurfit. Dua tahun berselang dia melahirkan putri bernama Angelina Leticia. Namun pada 2017 lalu, wanita berambut cokelat tersebut bercerai dengan suaminya dan masih menjanda sampai sekarang.

Artikel Selanjutnya
Gelandang MU Kepergok Kencan Bareng Hot Mama
Artikel Selanjutnya
Marouane Fellaini Menuju Pintu Keluar Manchester United