Sukses

Nicolas Gaitan Buka Peluang Gabung Inter Milan

Milan - Gelandang Atletico Madrid, Nicolas Gaitan, buka peluang gabung ke Inter Milan. Namun, agen Gaitan, Jose Ibarren, menunggu tawaran resmi dari I Nerazzurri.

"Saya tidak tahu secara pasti mengenai berita tersebut. Namun, saya yakin ada banyak klub yang menginginkan Gaitan. Hal penting sekarang adalah soal harga dan gajinya," kata Ibarren.

"Inter Milan merupakan klub besar. Siapa yang tidak ingin bermain dan tinggal di sana? Namun, saya belum bisa memberikan informasi lain, karena belum mendapat tawaran apapun," lanjut sang agen.

Gaitan bukan menjadi pilihan utama di skuat asuhan Diego Simeone. Sejak tiba dari Benfica pada 2016, Gaitan hanya tampil sebanyak 42 pertandingan yang kebanyakan sebagai pemain pengganti.

"Tujuan utama adalah Gaitan bermain secara rutin. Jadi, dia mungkin saja pergi dari Atletico Madrid. Dia tidak banyak bermain. Ada beberapa pilihan, namun Gaitan masih menjadi pemain Atletico Madrid," ujar Ibarren.

Selain Gaitan, Inter Milan juga dikabarkan meminati tiga pemain lain, yakni Lisandro Lopez (Benfica), Rafinha (Barcelona), dan Ramires (Jiangsu Suning).

Sumber: Football Italia

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Dua Pemain Masuk Radar AC Milan
Artikel Selanjutnya
Manchester United Tertarik Rekrut Bek Atletico Madrid