Sukses

Madura United Buka Peluang Gaet Andik Vermansah

Liputan6.com, Surabaya - Madura United mengontrak 24 pemain untuk mengarungi Piala Presiden dan Liga 1 2018. Total ada 10 muka baru yang bergabung dengan tim kebanggaan warga Madura itu hingga launching tim pada Rabu (10/1/2018).

Pemain-pemain yang direkrut Madura United bukan sembarangan. Ada Marcel Sacramento, Raphael Maitimo, Benny Wahyudi hingga penjaga gawang berbakat Satria Tama.

Kedatangan para pemain baru ini tak lantas membuat Madura United puas. Pelatih Gomes Oliveira membuka peluang menambah pemain lagi demi mewujudkan target menjadi juara.

"Saya pikir Madura United belum menutup pintu untuk pemain-pemain bagus. Ini tahun ketiga saya di Madura United. Saya ingin membawa tim jadi juara," ujar Gomes.

Salah satu pemain yang konon diincar oleh klub pimpinan Achsanul Qosasi ini adalah winger timnas Indonesia Andik Vermansah. Kabar tersebut tak dibantah oleh Gomes.

1 dari 3 halaman

Suka Andik

Andik Vermansah. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Pelatih asal Brasil itu malah mengirim sinyal bakal merekrut Andik. Gomes sangat menyukai pemain mungil tersebut.

"Andik? Ya siapa saja. Semua pemain bagus bisa bergabung ke Madura United. Andik pemain yang bagus," kata Gomes.

"Saya sudah lama mengenalnya. Dia salah satu pemain terbaik di Indonesia. Andik punya kecepatan dan dribble yang bagus," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Harus Bersaing

Andik hingga saat ini belum menentukan klub mana yang akan dibelanya tahun 2018 ini. Andik tak memiliki klub usai meninggalkan klub Malaysia, Selangor FC.

Madura United harus bersaing dengan beberapa klub yang juga melirik Andik seperti Persebaya Surabaya dan Persib Bandung.

Artikel Selanjutnya
Live Streaming Indosiar: Persebaya Vs Sriwijaya FC di Liga 1
Artikel Selanjutnya
Dipanggil Timnas, Spaso: Saya Fokus Bali United Dulu