Sukses

K-Vision Tayangkan Piala Dunia 2018

Jakarta Masyarakat Indonesia memiliki alternatif untuk menikmati Piala Dunia 2018 melalui K-Vision. K-Vision merupakan media yang resmi membeli paket Licensed Satellite Broadcaster dari pihak FMA untuk Piala Dunia 2018, yang akan dihelat pada 14 Juni hingga 15 Juli 2018.

PT Futbal Momentum Asia (FMA) merupakan pemegang seluruh lisensi ekslusif media Piala Dunia 2018 untuk wilayah Indonesia. Mereka memiliki kuasa penuh soal hak siar dan komersil seperti penyiaran radio, ponsel, streaming, hingga Free-To-Air TV, untuk seluruh pertandingan turnamen tersebut.

"Kami sangat senang telah menjadi lembaga penyiaran Piala Dunia 2018 Rusia di Indonesia. Indonesia yang menjadi salah satu negara yang sangat menggemari sepak bola akan menjadi saksi kompetisi sepak bola tersohor ini," kata Direktur K-Vision, Yohanes Yudistira dalam acara peresmian di Hotel Santika, Jakarta, Rabu (10/1/2018).

"Tidak terkecuali bagi masyarakat di pelosok, K-Vision juga menjangkau daerah-daerah pelosok yang jaringannya terjangkau. Kami pun optimistis dapat mendongkrak jumlah pemirsa Indonesia yang menyaksikan Piala Dunia 2018 Rusia," lanjut Yudistira.

Sebagai bentuk sambutan Piala Dunia 2018 di Indonesia, K-Vision meluncurkan serangkaian program dan promo khusus. Sebut saja, misalnya Roadshow Ngebola Bareng Piala Dunia 2018 di berbagai kota di Tanah Air.

Adapun untuk kategori promo, pelanggan bisa mendapatkan promo paket Piala Dunia 2018 seharga Rp 880.000 dengan akses all channel untuk seluruh program unggulan K-Vision.

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Menerka Kekuatan Lawan Timnas Indonesia U-23 di Anniversary Cup
Artikel Selanjutnya
Lisensi Eksklusif Liga Champions di Indonesia Dipegang FMA Selama 3 Musim